BisaBantu.Org

Bingkisan Lebaran Untuk Yatim Terdampak Covid 19
0.30%

Terkumpul Rp. 150.000

Sahabat dapat membantu
menyebarkan kebaikan melalui :

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on pinterest
Share on email

Deskripsi

Dua tahun sudah pandemi Covid-19 berlangsung di Indonesia. Berdasarkan data dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19, sampai dengan 23 Maret 2022, sebanyak 5.981.022 orang positif terjangkit Covid-19 dan 10,4% diantaranya adalah anak-anak yang berusia 6 sampai 18 tahun.

Pendemi Covid-19 ini membawa banyak dampak negatif bagi anak-anak Indonesia yang masih berusia sekolah. Putus sekolah, penurunan prestasi belajar, kekerasan pada anak, serta meningkatnya angka pernikahan dini, merupakan sebagian kecil dari dampak negatif yang terjadi pada anak.

Ramadhan tahun ini, sebagai lembaga amil zakat yang berfokus pada bidang pendidikan, Lazisna mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu demi meringankan beban Anak Yatim yang terdampak Covid-19. Donasi yang anda berikan akan kami salurkan kepada para Anak Yatim dalam bentuk Bingkisan Lebaran dan Uang Santunan. Bingkisan Lebaran terdiri dari peralatan sholat dan makanan siap santap yang bergizi untuk mereka. Uang Santunan diharapkan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan sekolah mereka. Donasi yang anda berikan, besar manfaatnya bagi mereka.

Kabar Terkini